Gotong Royong Bulanan Karang Taruna Asri Desa Bongkot

Pada hari hari minggu tanggal 13 Januari 2019 kami karang taruna asri desa Bongkot  telah melaksanakan kegiatan gotong royong. Kegiatan gotong royong pada bulan januari tersebut kami memberishkan jalan dan pengecatan ulang keranda mayat.

Kegiatan membersihkan jalan tersebut dilaksanakan dipedukuhan Klodran Rt.04. kegiatan trsebut dihadiri oleh pemuda desa bongkot. kegiatan ini dimulai pukul 06:30 samapai dengan pukul 11:00.
para pemuda dibantu oleh perangkat desa Bongkot yg diwakili oleh sekertaris desa Bongkot (Bpk Wahyu)
Desa Bongkot


Selanjutnya para pemuda melaksanakan kegiatan pengecatan ulang keranda mayat yg berada dipemakaman Mojo. Makam tersebut berada di Rt. 03 Rw. 02 Pedukuhan sawahan.

Desa Bongkot

Dengan pelaksanan gotong royong tersebut diharapkan pemuda lebih aktif lagi dalam memberikan kontribusi pada Desa Bongkot. Selain itu agar Desa Bongkot menjadi desa yang indah dan bersih.

3 komentar:

  1. Senenge weruh kampung.. Walaupun kur weruh sawah karo omahe lik kardi.. Wkwkkwk... Sukses terus karang taruna asri.. Wujudkan desa bongkot yang gemah ripah lohjinawi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikuti blog ini tiap bulannya supaya dapat menyimak kegiatan kami lebih lanjut, dan minta dukungan dan do'anya supaya karang taruna asri dapat mewujudkan desa Bongkot yg gemah ripah lohjinawi

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.